Jumat 14 Jan 2011 01:51 WIB

Kodam Berharap Pers Beri Citra Positif ke TNI-AD

TNI adalah penjaga terdepan kedaulatan bangsa
TNI adalah penjaga terdepan kedaulatan bangsa

REPUBLIKA.CO.ID, MEDAN-- Wakil Sementara Kepala Penerangan Kodam I Bukit Barisan, Mayor CAJ Fatimah, berharap pers di Sumatera Utara terus berpartisipasi memberikan citra positif bagi TNI-AD, termasuk Kodam I Bukit Barisan.

Ia mengapresiasi pers di Sumut yang selama ini memiliki kerja sama dan koordinasi yang cukup baik dengan Kodam. Oleh karena itu, katanya, kerja sama dan koordinasi yang telah terbina selama ini dapat lebih ditingkatkan agar lebih memenuhi harapan masyarakat.

"Kita tidak dapat menyampingkan keberadaannya (pers), karena informasi merupakan saran yang paling efektif dalam menyosialisasikan berbagai kebijakan," katanya.

Ketika membacakan sambutan Kepala Dinas Penerangan TNI Brigjen TNI Wiryantoro NK, Mayor Fatimah menyatakan, unit penerangan itu merupakan bagian dari kalangan pers atau media massa.

Seluruh pimpinan TNI AD memberikan perhatian yang sangat besar terhadap keberadaan satuan penerangan sebagai ujung tombak dalam pencitraan institusi pertahanan itu. Selain diimbau meningkatkan kemampuan dalam kemampuan teknologi informasi, seluruh jajaran satuan penerangan TNI AD juga diimbau untuk selalu bersinergi dengan kalangan pers.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement