Senin 13 Dec 2010 23:52 WIB

Jadi Saksi Video Mesum, Andhika Bingung

Rep: c26/ Red: Stevy Maradona
Cut Tari, Ariel Peterpan dan Luna Maya
Cut Tari, Ariel Peterpan dan Luna Maya

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Mantan personal band Peterpan, Andhika, terlihat bingung menjadi saksi Ariel. Dari wajahnya tampak kurangnya bergairah untuk memberikan keterangan tentang skandal video porno teman dalam grup band yang pernah melangit itu.

Beberapa menit sebelum sidang dimulai, Andika yang datang tanpa pengawalan ketat langsung duduk di deretan kursi terdepan. Ia seolah tak ingin terlibat dalam kasus video Ariel-Luna - Cut Tari tersebut.

Pria bernama lengkap Andika Naliputra Wirahardja itu juga mengaku bingung, mengapa dirinya masih diminta menjadi saksi. "Aku bingung, kenapa aku dipanggil lagi," lanjutnya dengan nada yang agak meninggi.

Namun, meski keterlibatannya dalam memberikan saksi menyita waktunya sebagai personel The Titans, ia tetap mengaku siap menjadi saksi. Ia juga berharap bahwa kasus yang menimpa rekannya itu segera selesai dengan baik. Sebelumnya, Indra mengaku bertemu Ariel saat di Mabes Polri beberapa bulan lalu.

Sebanyak delapan orang akan menjadi saksi pada sidang kali ini. Mereka adalah Agus Wahid, Rahmat Jaya, Helmi Tandilo, Budi Harianto, Luna Maya, Cut Tari, Andika Naliputra, dan Hendra Suhendra. Namun, Luna Maya dan dua orang lainnya hingga berita ini diturunkan masih belum hadir.

Sidang ini masih seperti sebelum-sebelumnya yang diwarnai dengan aksi dari ormas-ormas Islam seperti Gerakan Reformis Islam (Garis) dan Front Pembela Islam (FPI). Mereka menuntut agar Ariel dihukum seberat-beratnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement