Kamis 25 Nov 2010 02:16 WIB

Isteri Gayus Kembali Diperiksa

Rep: Syalabi Ichsan/ Red: Budi Raharjo
Milana Anggraeni
Milana Anggraeni

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Isteri Gayus Halomoan Partahanan Tambunan, Milana Anggraeni, diperiksa penyidik pada Rabu (24/11). Milana yang kerap disapa Rani ini datang ke Bareskrim Mabes Polri, Jakarta dengan mobil Ford Everest hitam, bernomor polisi B 96 MG.

Direktur 3 bidang Tindak Pidana Korupsi Bareskrim Mabes Polri, Brigjen Pol Ike Edwin, membenarkan pemeriksaan tersebut. Menurutnya, Milana diperiksa dengan status masih sebagai saksi. "Iya diperiksa. Tadi saya hanya lihat dia. Saya gak tahu diperiksa soal apa," ujar Ike di Bareskrim Mabes Polri, Jakarta, Rabu (24/11).

Ike mengatakan pemeriksaan atas Milana tersebut merupakan pemeriksaan keduakalinya oleh penyidik Bareskrim Mabes Polri. Milana meninggalkan Bareskrim sekitar pukul 13.30 WIB. Sayangnya, yang bersangkutan enggan diwawancarai wartawan. Milana sempat dijadwalkan untuk diperiksa pada Senin (22/11). Ketika itu, Milana tidak menghadiri pemeriksaan.

Milana sempat pergi bersama Gayus dan anaknya, Ahmad Gagah Gatuso Tambunan ke Bali pada 4-5 November 2010 lalu. Berdasarkan pemeriksaan penyidik, Gayus pergi ke Bali dengan keluar dari rutan Mako Brimob Kelapa Dua Depok setelah menyuap kepala rutan, Kompol Iwan Siswanto dan delapan anggota pengaman lainnya. Mereka pun ditetapkan sebagai tersangka atas pasal penyuapan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement