Selasa 23 Nov 2010 08:08 WIB

Garuda Tutup Reservasi Hingga 24 November 2010

Rep: Citra Listya Rini/ Red: taufik rachman

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Menyusul masih adanya masa migrasi dari sistem lama ke sistem baru, Garuda Indonesia terpaksa menutup reservasi terhitung hari ini, Senin (22/11) hingga Rabu (24/11).

"Kita stop reservasi mulai hari ini sampai tanggal 24 November 2010. Tapi, untuk pembukuan yang lama tetap kita akomodasikan," kata Direktur Utama Garuda Indonesia, Emirsyah Satar dalam konferensi pers.

Khusus esok hari, Selasa (23/11), maskapai pelat merah ini akan membatalkan 13 penerbangan. Penerbangan yang dibatalkan antara lain menuju Kuala Lumpur (Malaysia), Medan (Sumatera Utara) sebanyak dua penerbangan, Palembang (Sumatera Selatan) sebanyak empat penerbangan, Semarang (Jawa Tengah) sebanyak tiga penerbangan, Makassar sebanyak satu penerbangan, dan Surabaya (Jawa Timur) sebanyak dua penerbangan.

 

"Kemarin itu juga ada pembatalan penerbangan internasional ke Nagoya (Jepang). Untuk besok masih ada yang kita batalkan ke Kuala Lumpur. Sedangkan ke Singapura masih tetap terbang meskipun di-delay," jelas Emirsyah.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement