Kamis 04 Nov 2010 00:56 WIB

Golkar Minta Anggotanya Persingkat Kunjungan ke Luar Negeri

Rep: Andri Saubani/ Red: Siwi Tri Puji B
Gedung DPR, ilustrasi
Gedung DPR, ilustrasi

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Ketua DPP Partai Golkar, Priyo Budi Santoso meminta anggota Fraksi Partai Golkar yang sedang melakukan kunjungan kerja ke luar negeri mempersingkat kunjungannya. Permintaan ini, kata Priyo, sesuai instruksi DPP Partai Golkar. “Yang masih di luar negeri saya minta segera menyegerakan kunjungannya,” kata Priyo, di gedung DPR, Jakarta, Rabu (3/11).

Menurut Priyo, dalam suasana kebatinan terkait bencana alam di berbagai daerah di Indonesia, anggota Partai Golkar diminta turun ke lokasi bencana. Usai keputusan instruksi tersebut diambil DPP Partai Golkar Senin (1/11) lalu, kata Priyo, instruksi itu langsung diteruskan ke seluruh kader partai berlambang pohon beringin tersebut. “Karena lagi reses, semua sudah dikirim SMS,” tambah Priyo.

 Sekretaris Jenderal DPR, Nining Indra Shaleh, pada Selasa (2/11) menginformasikan, saat ini ada dua rombongan anggota DPR yang kunjungan ke luar negeri. Pansus RUU Otoritas Jasa Keuangan (OJK) berangkat pada 31 Oktober 2010 dengan tujuan negara Korea Selatan dan Jepang sementara Pansus RUU Rumah Susun berangkat 1 November 2010 lalu ke Rusia. Ketua Panja Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dari Fraksi Partai Golkar, Nusron Wahid, ikut dalam salah satu rombongan tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement