Rabu 20 Oct 2010 09:30 WIB

KPI Beri Apresiasi pada Alif TV

Rep: Abdullah Sammy/ Red: Endro Yuwanto
Alif TV
Alif TV

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA—Di tengah serbuan entertainment show dan tayangan infotainment di sejumlah stasiun televisi, Alif TV muncul dengan sesuatu yang baru. Program-program bernafaskan Islami menjadi menu utama dari stasiun yang tayang di televisi berbayar Telkomvision itu.

Program pendidikam bagi anak, hiburan untuk remaja, serta tayangan informatif bagi para orang tua dikemas utuh dalam nafas Islami yang sejuk dan damai. Kemunculan Alif TV dengan menu tayangan acaranya mendapat apresiasi dari Komisi Penyiaran Indonesia (KPI).

Ketua KPI Dadang Rahmat Hidayat mengatakan, Alif TV dapat menjadi alternatif bagi masyarakat dengan tayangan yang mencerahkan. “Saya pikir ini bagus. Visi dan misi yang ditawarkan sangat baik. Tayangannya yang memberikan pencerahan menjadi alternatif tersendiri bagi masyarakat,” ujarnya saat dihubungi Republika, Selasa (19/10).

Dadang berharap, munculnya Alif TV mampu memacu stasiun televisi lain untuk menayangkan konten acara yang mendidik serta kaya akan nilai dan norma. “Kami harap acaranya bisa dishare ke stasiun TV lokal dan nasional,” pungkasnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement