Jumat 03 Sep 2010 23:36 WIB

Menhub Tolak Komentari Isu Perselingkuhannya

Rep: Citra Listya Rini/ Red: Ajeng Ritzki Pitakasari

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA--Menteri Perhubungan Freddy Numberi memilih menutup mulut ketika dimintai isu perselingkuhannya dengan seorang wartawati. Dia hanya memberikan pernyataan singkat terkait isu perselingkuhan yang tengah merebak hangat di publik ini.

"Saya tidak mau menanggapi soal itu," ujar Freddy singkat seusai meresmikan peluncuran Posko Tingkat Nasional Angkutan Lebaran Terpadu tahun 2010 di Kantor Kementerian Perhubungan, Jakarta, Jumat (3/9). Freddy yang mengenakan baju safarai warna abu-abu itu tanpa basa-basi langsung pergi meninggalkan rombongan wartawan yang meminta konfirmasinya.

Seperti diketahui, Istri Freddy, Annie dikabarkan telah mengadu kepada Ibu Negara Ny Ani Yudhoyono mengenai hubungan perselingkuhan antara suaminya dengan seorang wartawarti bernama Risty Rustarto. Rumor yang beredar, Risty adalah seorang wartawati (reporter) sebuah stasiun televisi pemerintah dan merupakan Alumni FIA (Fakultas Ilmu Administrasi) tahun 2004 di daerah Semanggi, Jakarta Selatan. Citra Listya Rini

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement