Selasa 20 Jul 2010 02:30 WIB

Timwas Century Tetap Berjalan

Rep: Yasmina Hasni/ Red: Budi Raharjo
Priyo Budi Santoso
Foto: Yogi Ardhi/Republika
Priyo Budi Santoso

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Tim pengawas (timwas) kasus Bank Century, masih terus berjalan. Meskipun hingga kini belum ada agenda pasca-reses anggota DPR. Wakil Ketua DPR, Priyo Budi Santoso menyatakan, masa kerja lanjutan Timwas belum dibahas karena masa tugas anggota dewan pada masa sidang saat ini yang pendek.

Namun, menurutnya, hal itu tak membuat timwas berhenti menjalankan tugasnya. ''Timwas tetap berjalan sesuai dengan semangat yang ada, tidak pernah memudar,'' kata Priyo di Gedung DPR, Jakarta, Senin (19/7).

Priyo menambahkan, agenda yang terakhir disampaikan, tim akan memanggil Menteri Keuangan dan PPATK. Kerja timwas, katanya, akan rutin dilakukan setiap Rabu, yang menjadi jadwal mingguan. Kerja tim tersebut pun, tambahnya, tidak bergantung pada kehadiran ketua Timwas.

Menurut Priyo, belum adanya aktivitas setelah posisi ketua dipimpin Marzuki terjadi karena politisi Partai Demokrat itu tengah bertugas di luar negeri. Akan tetapi, ia akan berkoordinasi dengan pimpinan lainnya mengenai kemungkinan posisi ketua diambil alih untuk sementara waktu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement