Sabtu 15 May 2010 00:51 WIB

PDS Targetkan Kembali Masuk Senayan

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA--Partai Damai Sejahtera menargetkan untuk kembali meraih kursi Dewan Perwakilan Rakyat pada Pemilihan Umum 2014. Paling tidak, mereka berharap, dengan jumlah sama saat perolehan partai ini pada Pemilu 1999 dan 2004.

"Kami mengharapkan 2014 PDS dapat masuk Senayan lagi dan ikut terlibat mengakomodasi kepentingan bersama, mewarnai dengan kerja yang baik, bertanggung jawab, dan bermanfaat untuk rakyat," kata Ketua Umum PDS Denny Tewu kepada pers di Jakarta, Jumat.

Denny menjelaskan untuk mencapai hal tersebut maka kepengurusan partai yang baru saja terpilih dalam Musyawarah Nasional Luar Biasa PDS di Manado pada 6-8 Mei 2010 akan mendorong partai untuk melakukan sejumlah pembenahan.

"Kami akan mengajak partai lain untuk sama-sama bekerja lebih serius buat rakyat, dan tidak semata-mata untuk kepentingan partai. Apalagi saat ini kami tetap masuk berkoalisi dengan partai pemenang Pemilu 2009," katanya.

Bagi PDS, kata dia, partai yang berprospek ke depan hanyalah partai yang mengandalkan platform dan visi yang konkret dan realistis. Visi ini penting agar elite partai bisa mengangkat mimpi kejayaan partai ke depan.

Dari segi emosi, lanjut dia, visi ini harus dapat memberi inspirasi yang dapat mendorong semangat kerja partai demi kesejahteraan masyarakat bersama. Pada Munaslub PDS 6-8 Mei 2010 di Grand Kawanua Novotel,Manado, terpilih sebagai pengurus baru Ketua Umum, Dr. M.L. Denny Tewu,S.E.,M.M., Wakil Ketua Carol D. Kadang, S.E.,M.M., Sekretaris Jenderal Sahat Sinaga,S.H., Mkn, dan Bendahara Umum Ir. Ferry B. Regar.

sumber : Ant
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement