Senin 20 Mar 2023 23:04 WIB

Telkomsel dan Volta Kolaborasi, Beli Motor Listrik Gratis Kuota

Ada paket khusus untuk ojek online dan kurir logistik.

paket kuota telkomsel (ilustrasi).
Foto: dok. Telkomsel
paket kuota telkomsel (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Telkomsel berkolaborasi dengan produsen kendaraan listrik Volta menghadirkan program bundling sepeda motor listrik Volta dengan paket kuota data. Inisiatif tersebut guna mendorong adopsi penggunaan kendaraan listrik yang ramah lingkungan, hemat, efisien, dan bernilai tambah bagi masyarakat.

"Ini merupakan salah satu upaya konkret Telkomsel untuk berkontribusi melindungi lingkungan hidup dan juga mendukung dalam mengurangi ketergantungan terhadap penggunaan bahan bakar fosil," ujar Direktur Sales Telkomsel Adiwinahyu Basuki Sigit di Jakarta, Senin (20/3/2023).

Baca Juga

Adi berharap melalui upaya kolaboratif yang berkelanjutan tersebut dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat dan lingkungan melalui pemanfaatan teknologi yang ramah lingkungan dan hemat energi, serta berkontribusi dalam mendukung Indonesia untuk mencapai target pengurangan emisi karbon di tahun 2030 mendatang.

Sementara itu, Chief Executive Officer Volta Iwan Suryaputra mengatakan pihaknya mendukung penuh inisiatif Jaga Bumi yang diusung Telkomsel. Melalui beragam inovasi, kolaborasi, dan kerja sama bersama Telkomsel, pihaknya berkomitmen dalam membantu Indonesia dalam upaya mengurangi emisi.

Dengan program ini, kata dia, diharapkan jutaan pelanggan Telkomsel serta masyarakat luas dapat beralih ke motor listrik. Dia menilai langkah ini akan mengakselerasi pengurangan emisi di sektor transportasi dan memperbaiki kualitas lingkungan.

"Kontribusi bersama dalam menjaga bumi tentunya akan mewujudkan masa depan yang lebih baik dan berkelanjutan," ucap dia.

Lewat kolaborasi ini, Telkomsel menghadirkan program bundling produk bersama Volta. Setiap pelanggan dan masyarakat yang membeli motor listrik Volta lite dengan baterai tambahan akan mendapatkan paket kuota data 1GB/bulan selama enam bulan setelah proses aktivasi pembelian.

Selain itu, bagi pelanggan dan masyarakat, khususnya para pekerja informal yang berprofesi sebagai ojek online dan pekerja logistik pengiriman barang yang menyewa sepeda motor listrik Volta, bisa mendapatkan paket kuota data mulai dari 800 MB hingga 2 GB.

Telkomsel dan Volta berharap program ini akan semakin mendorong masyarakat terutama pelanggan Telkomsel untuk mulai beralih menggunakan kendaraan listrik yang ramah lingkungan. Telkomsel Jaga Bumi merupakan sebuah inisiatif tanggung jawab sosial perusahaan yang menggerakkan perubahan di Indonesia.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement