Sabtu 04 Feb 2023 21:17 WIB

Warga Sambut Rencana Tabligh Akbar Masjid Agung Sukabumi, Hadirkan Ustaz Adi Hidayat

Tabligh akbar dalam rangka Maulid Nabi Muhammad SAW dan hari santri di Masjid Agung

Rep: Riga Nurul Iman/ Red: Gita Amanda
Warga Kota Sukabumi menyambut antusias rencana tabligh akbar yang digelar Masjid Agung Kota Sukabumi dengan mendatangkan penceramah Ustaz Adi Hidayat. (ilustrasi).
Foto: Edi Yusuf/Republika
Warga Kota Sukabumi menyambut antusias rencana tabligh akbar yang digelar Masjid Agung Kota Sukabumi dengan mendatangkan penceramah Ustaz Adi Hidayat. (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID, SUKABUMI -- Warga Kota Sukabumi menyambut antusias rencana tabligh akbar yang digelar Masjid Agung Kota Sukabumi dengan mendatangkan penceramah Ustaz Adi Hidayat. Di mana acara tersebut direncanakan berlangsung pada Ahad (5/2/2023) sekitar pukul 18.30 Wib.

Kabar ini disampaikan Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi melalui unggahan akun media sosial Instagram pribadi pada Sabtu (4/2/2023). "Mengundang sahabat semua untuk hadir mengikuti tabligh akbar bersama ustaz @adihidayatofficial," kata Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi. Dalam postingan itu disebutkan tabligh akbar digelar di Masjid Agung Kota Sukabumi pada Ahad besok, 5 Februari 2023 sekira pukul 18.30 Wib sampai selesai.

Baca Juga

Masyarakat yang datang kata Fahmi diimbau bisa melaksanakan Sholat Magrib secara berjamaah di lokasi atau Masjid Agung. Ia mengatakan kegiatan ini merupakan penguatan aktivitas keagamaan di Kota Sukabumi.

Khususnya menghadirkan Kota Sukabumi yang religius, nyaman, dan sejahtera (Renyah). Wali kota mengajak masyarakat menyebarkan informasi kebaikan tersebut. "Semoga menjadi ladang pahala untuk kita semua, semoga Allah senantiasa memudahkan setiap niatan kita untuk mengikuti majelis ilmu," ungkap Fahmi yang juga ketua DKM Masjid Agung Kota Sukabumi.

Kegiatan ini mendapatkan dukungan dari Pemkot Sukabumi, DKM Masjid Agung Kota Sukabumi, Baznas Kota Sukabumi, dan Adi Hidayat Official. Informasi ini mendapatkan komentar positif dari warga dalam komentar di media sosial.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement