Senin 26 Dec 2022 16:56 WIB

SLE Peduli Gandeng Lembaga Ekonomi NU Jaksel Distribusikan Sembako

SLE Peduli bagikan sembako ke sejumlah panti asuhan dan posko pengamanan Natal

SLE Peduli bagikan sembako ke sejumlah panti asuhan dan posko pengamanan Natal
Foto: Dok Istimewa
SLE Peduli bagikan sembako ke sejumlah panti asuhan dan posko pengamanan Natal

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Yayasan Sentosa Laju Energy (SLE) Peduli menggandeng Gerakan Nelayan Tani Indonesia (GNTI) dan Lembaga Perekonomian Nahdlatul Ulama (LPNU) Jakarta Selatan dalam perayaan Natal Tahun 2022, bekerja sama dengan Persekutuan Karyawan Kristen Protestan dan Katolik (PK3) menyelenggarakan pemberian bantuan sembako dan pengamanan lima lokasi Gereja dan Posko Pengamanan TNI-Polri di wilayah DKI Jakarta. 

Program yang dilaksanakan pada Ahad (25/12/2022) tersebut merupakan upaya SLE Peduli dan LPNU Jaksel untuk tetap menciptakan kehangatan dan kepedulian ditengah masyarakat yang merayakan Natal dengan menyalurkan bantuan berupa bingkisan natal dan bantuan sembako.  

Baca Juga

Bertempat di lima geraja dan posko pengamanan di wilayah DKI Jakarta, bingkisan diserahkan langsung oleh perwakilan SLE Peduli pengurus gereja dan warga membutuhkan yang merayakan Natal . 

Executive Coorporate  Sentosa Laju Energy Peduli (SLE Peduli), Mustain, mengatakan bahwa program Bahagia Bersama Natal yang dilakukan oleh SLE Peduli saat ini sejalan dengan wujud pelaksanaan Sustainable Development untuk menciptakan kehangatan, kepedulian dan keberagaman dalam hidup bernegara dan beragama. 

“Kami kerahkan Milenial SLE Peduli gabungan antara yang beragama Islam dan Kristen/ katolik untuk terjun langsung dalam menyerahkan bingkisan secara simbolis. Melalui bingkisan natal ini semoga dapat terus memberikan kebahagiaan dan kehangatan  kepada saudara-saudara kita yang merayakan Hari Natal,” tutur Musta'in. 

Lebih lanjut Musta'in mengatakan bahwa tak hanya penyerahan bingkisan saja, perwakilan SLE Peduli juga hadir membatu Babinsa dan Binmas dari TNI-Polri  dalam melakukan pengamanan Natal dan Tahun Baru. 

"Kegiatan ini sesuai dengan instruksi langsung dari Bapak Addis Abeba MR sebagai Ketua atau Pimpinan Yayasan Sentosa Laju Energy (SLE Peduli)," ungkapnya. 

Sementara itu, Pendeta Musa selaku salah satu Pengurus Gereja Isa Al-Masih yang berada di Pasar Minggu mengapresiasi apa yang dilakukan Yayasan Sentosa Laju Energy dalam membantu saudara-saudara kita yang menyambut Hari Raya Natal 2022.

"Kami selaku pihak pengurus Gereja dan panti asuhan mengucapkan terima kasih kepada SLE Peduli karena telah menyalurkan bingkisan Natal yang sangat bermanfaat bagi keperluan operasional yayasan dan panti asuhan yang kami kelola saat ini,” kata dia. 

Dia berharap semoga dengan bantuan yang diberikan ini dapat memberikan kebahagiaan dan kehangatan bagi para penghuni dan pengelola yayasan dan panti asuhan saat merayakan hari natal.       

Menjelang akhir 2022, Yayasan Sentosa Laju Energy Peduli atau SLE Peduli akan terus memaksimalkan program sosial untuk membantu secara maksimal baik kepada masyarakat di lingkungan hingga masyarakat yang terdampak di berbagai daerah, maupun kegiatan sosial lainnya.      

Yuk gabung diskusi sepak bola di sini ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement