Kamis 01 Dec 2022 18:01 WIB

Tim Support Dinkominfo Siap Dukung M Ilham Jadi Kuyung Muba 2022

Suporter siap mendukung wakil Dinas Kominfo dalam pemilihan Kuyung Kupek 2023

Suporter siap mendukung wakil Dinas Kominfo dalam pemilihan Kuyung Kupek 2023.
Foto: Pemkab Muba
Suporter siap mendukung wakil Dinas Kominfo dalam pemilihan Kuyung Kupek 2023.

REPUBLIKA.CO.ID, SEKAYU - Semangat para suporter tidak akan pernah usai dalam hal mendukung para jagoannya di ajang bergengsi finalis Kuyung Kupek. Seperti halnya, pendukung finalis Kuyung Muba M. Ilham bujang belagak (ganteng), smart, dan ramah utusan dari Dinas Komunikasi dan Informatika sudah menyiapkan mental dan yel yel untuk mendukung jagoan kebanggaannya meraih kemenangan. 

Kepala Dinas Kominfo Muba Herryandi Sinulingga AP selalu mengaungkan semangat dan motivasi agar kuyung M Ilham selalu optimistis dan yakin bisa meraih juara. "Menang kalah itu biasa, yang penting berusaha dan jemput keberhasilan serta berikan yang terbaik untuk Muba dan Dinas Kominfo. Kami yakin Kuyung Ilham bisa menjadi juara. Dinkominfo Solid Smart Speed," jelasnya.

Baca Juga

Senada, Sekretaris cantik Dinkominfo Muba Nurzahrawati juga yakin kuyung M Ilham bisa raih juara. "Kami sangat bersyukur kuyung utusan dari Dinkominfo Muba masuk dalam finalis Kuyung Kupek Muba tahun ini. Harapan kami kuyung M Ilham bisa juara terbaik dalam ajang bergengsi ini. Dinkominfo Muba yes, Ilham juaranya," pungkasnya.

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...

Apakah internet dan teknologi digital membantu Kamu dalam menjalankan bisnis UMKM?

  • Ya, Sangat Membantu.
  • Ya, Cukup Membantu
  • Tidak
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement