Sabtu 29 Oct 2022 20:51 WIB

Upaya Mileanies Sultra agar Partai Demokrat Dukung Anies Baswedan

Seluruh kabupaten kota di Sultra sudah terbentuk kepengurusannya dalam waktu singkat.

Rep: Rizky Suryarandika/ Red: Andi Nur Aminah
Sejumlah Mileanies mengunjungi ketua DPD Demokrat Sulawesi Tenggara di Kendari, Sabtu (29/10/2022)
Foto: Istimewa
Sejumlah Mileanies mengunjungi ketua DPD Demokrat Sulawesi Tenggara di Kendari, Sabtu (29/10/2022)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Mileanies Sulawesi Tenggara disebut salah satu kepengurusan Mileanies yang paling gesit pergerakannya. Seluruh kabupaten kota terbentuk kepengurusannya dalam waktu singkat dan hampir semuanya telah melaksanakan deklarasi.

Sebagai bagian dari ikhtiar mendorong percepatan deklarasi parpol untuk capres Anies Baswedan, Mileanies mengunjungi ketua DPD Demokrat Sulawesi Tenggara di Kendari. Ketua DPW Partai Demokrat Sultra mengapresiasi kunjungan tim relawan Anies Baswedan untuk melakukan komunikasi dengan Partai Demorat. 

Baca Juga

Muh Endang AS menyampaikan salam kepada seluruh jaringan relawan Anies Baswedan, sekaligus memberikan pernyataan sikap politik bahwa 17 DPC Demokrat Sultra sepakat untuk mengusung Anies-AHY sebagai capres dan cawapres 2024. DPD Demokrat Sultra akan segera mendorong dan mendesak pimpinan pusat untuk segera melaksanakan deklarasi.

Tim Mieanies dipimpin oleh ketua wilayah Mileanies Sultra Harris Baco. Harris Baco menyampaikan dorongannya kepada partai Demokrat untuk segera mendeklarasikan calon presidennya.

"Kita berharap Partai Demokrat segera mendeklarasikan Anies sebagai Capres agar relawan dan partai pengusung segera bisa bekerja maksimal untuk pemenangan pilpres, pileg dan pilkada 2024," kata Harris Baco dalam keterangannya, Sabtu (29/10/2022). 

Sementara itu, Muhammad Ramli Rahim atau MRR yang merupakan ketua umum Konfederasi Nasional Relawan Anies (KoReAn) mendorong semua simpul relawan Anies di daerah agar melakukan komunikasi politik dengan parpol pengusung. Baik yang sudah resmi mengusung maupun yang sudah hampir pasti mengusung Anies Baswedan.

"Mileanies sebagai salah dari 39 simpul relawan yang berafiliasi dengan Konfederasi Nasional Relawan Anies (KoReAn) kita dorong agar bergerak cepat di daerah dan wilayah berkomunikasi dengan parpol pengusung dan calon pengusung Anies Baswedan," kata MRR. 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement