Rabu 14 Sep 2022 14:46 WIB

Universitas BSI Kampus Karawang Sukses Gelar Ormik 2022

Ormik 2022 direspon positif oleh mahasiswa baru inovasi pengenalan kampus

Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Karawang sukses menggelar acara Orientasi Akademik (Ormik) 2022.
Foto: Universitas Bina Sarana Informatika
Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Karawang sukses menggelar acara Orientasi Akademik (Ormik) 2022.

REPUBLIKA.CO.ID, KARAWANG -- Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Karawang sukses menggelar acara Orientasi Akademik (Ormik) 2022. Kegiatan tersebut merupakan rangkaian dari kegiatan Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru (PKKMB) yang berlokasi di aula Universitas BSI kampus Karawang, Selasa (6/9/2022).

    

Kegiatan ini menghadirkan beberapa narasumber, seperti Ketua Program Studi Sistem Informasi Universitas BSI kampus Karawang Abdussomad dan Suhardi selaku humas Universitas BSI kampus Karawang.

Materi yang disampaikan oleh kedua narasumber tersebut meliputi pengenalan Universitas BSI, sarana dan prasarana, sistem akademik, peraturan dan etika akademik, hingga kemahasiswaan.

 

Muhamad Tabrani selaku Kepala Kampus Universitas BSI kampus Karawang menyampaikan pesan penting kepada mahasiswa-mahasiswi baru. Ia juga mengucapkan terima kasih karena telah memilih kampus Universitas BSI, semoga bisa berprestasi dan lulus tepat waktu.

“Segenap civitas Universitas BSI kampus Karawang mengucapkan selamat bergabung dan semoga sukses dalam menjalani proses pembelajaran di Universitas BSI kampus Karawang,” ungkap Tabrani, Selasa (6/9/2022).

Ia menyampaikan, Ormik 2022 direspon positif oleh mahasiswa baru karena dinilai memiliki inovasi pengenalan kehidupan kampus. Diketahui pula, belakangan ini ramai tersiar beberapa kegiatan penyambutan mahasiswa baru dengan cara yang kurang baik.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement