Rabu 20 Jul 2022 21:07 WIB

Dua Pelajar SMA Terluka Terkena Senjata Tajam Tawuran

Tawuran terjadi di Pulo Gebang, Cakung, Jakarta Timur.

Seorang petugas kepolisian dan warga berusaha membubarkan pelajar pelaku tawuran di Jakarta (ilustrasi).
Foto: ANTARA/Wahyu Putro A/ca
Seorang petugas kepolisian dan warga berusaha membubarkan pelajar pelaku tawuran di Jakarta (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Dua pelajar SMA mengalami luka terkena senjata tajam akibat tawuran di Jalan Sentra, depan Perumahan Mutiara Sanggraha RW 06, Kelurahan Pulo Gebang, Kecamatan Cakung, Jakarta Timur. Tawuran terjadi pada Selasa (19/7/2022) sekitar pukul 21.30 WIB.

Kapolsek Cakung, Kompol Syarifah Chaira Sukma, di Jakarta, Rabu (20/7/2022), mengatakan dua pelajar yang terluka itu berinisial MF (16) dan MD (16). "Kedua korban masih pelajar. Keduanya juga warga Pulo Gebang," kata Syarifah.

Baca Juga

Syarifah menambahkan kondisi MD mengalami luka di bagian pangkal paha, bokong, hingga punggung. Sedangkan MF mengalami luka akibat bacokan pada bagian punggung, pinggan dan lengan kiri.

Syarifah mengatakan pihaknya telah mendatangi lokasi kejadian dan menemukan barang bukti berupa senjata tajam jenis celurit. Lebih lanjut, kedua korban tersebut saat ini sudah mendapatkan penanganan medis di Rumah Sakit Islam, Pondok Kopi, Jakarta Timur.

Kasus tawuran itu pun kini sedang ditangani oleh Polsek Cakung. "Iya, kedua korban berasal dari satu kelompok. Untuk pelaku sedang kita dalami," ujar Syarifah.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement