Senin 02 May 2022 08:47 WIB

Puan: Rayakan Kemenangan dengan Kebahagiaan

Puan berharap perayaan Idul Fitri dilakukan dengan rasa bahagia dan bersama.

Rep: Nawir Arsyad Akbar/ Red: Yudha Manggala P Putra
Puan Maharani. Ilustrasi
Foto: DPR
Puan Maharani. Ilustrasi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ketua DPR Puan Maharani mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah. Dalam momentum kemenangan bagi umat Islam ini, ia berharap perayaannya dilakukan dengan rasa bahagia dan bersama.

"Mari kita rayakan momentum hari kemenangan dengan rasa kebahagiaan, kebersamaan, dan penuh keberkahan. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 H, minal aidzin wal faizin, mohon maaf lahir dan batin," ujar Puan lewat keterangan videonya, Senin (2/5).

Lanjutnya, telah tiba sudah hari fitri setelah sebulan penuh berpuasa dan beribadah. Hari ini menjadi momen untuk menjalin silaturahmi dan jaga terus keamanan dalam kebersamaan di musim mudik pasca pandemi ini. "Selamat mudik dan berkumpul bersama keluarga," ujar Puan.

"Jangan lupa patuhi protokol kesehatan, memakai masker, dan tetap menjaga jarak saat beribadah dan berkumpul dengan keluarga," sambungnya.

Sebelumnya, Presiden Joko Widodo dan Ibu Iriana Joko Widodo menyampaikan ucapan Selamat Idul Fitri 1443 Hijriah. "Dengan segala kerendahan hati, saya sekeluarga mengucapkan Selamat Idul Fitri 1443 Hijriah. Mohon maaf lahir dan batin," kata Presiden Jokowi dalam video yang ditayangkan di kanal Youtube Sekretariat Presiden pada Ahad (1/5/2022).

Keduanya mengucapkan syukur karena tahun ini masyarakat dapat mudik dan berkumpul bersama keluarga di kampung halaman. "Alhamdulillah, Lebaran tahun ini kita sudah dapat berkumpul dengan keluarga, bertemu orang tua, sanak saudara, dan kerabat di kampung halaman," ujar Jokowi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement