Sabtu 02 Apr 2022 18:04 WIB

HIMATK Universitas BSI Langsungkan Pelantikan & Sertijab Secara Online

HIMATK Universitas BSI melangsungkan pelantikan pengurus dan sertijab

HIMATK Universitas BSI melangsungkan pelantikan pengurus dan sertijab secara online pada Sabtu (26/3/2022).
Foto: UBSI
HIMATK Universitas BSI melangsungkan pelantikan pengurus dan sertijab secara online pada Sabtu (26/3/2022).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Himpunan Mahasiswa Teknologi Komputer (HIMATK) Fakultas Teknik dan Informatika Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) melangsungkan pelantikan pengurus dan serah terima jabatan (sertijab) secara online pada Sabtu (26/3/2022).

Pelantikan dan sertijab pengurus baru HIMATK Universitas BSI yang mengangkat tema ‘Bangkit dan Siap Menghadapi Era Digitalisasi’ ini dihadiri langsung oleh ketua program studi (Kaprodi) Teknologi Komputer Universitas BSI Rachmat Adi Purnama, pembina HIMATK Universitas BSI Mugi Raharjo, dan ketua umum HIMATK Universitas BSI periode 2021 Ahmad Faqih Arifin.

Baca Juga

Mugi selaku pembina HIMATK Universitas BSI mengatakan peresmian pengurus HIMATK memang selalu terselenggara setiap tahunnya, sebagai awal bagi para mahasiswa, siap bergerak bersama organisasi. “Telah berlangsung serah terima jabatan dari ketua HIMATK Universitas BSI periode 2021 oleh Ahmad Faqih Arifin kepada ketua HIMATK Universitas BSI periode 2022 Muhammad Fikri Aulia,” tutur Mugi.

Menurutnya, pelantikan dan sertijab ini disahkan langsung oleh kaprodi Teknologi Komputer Universitas BSI Rachmat Adi Purnama. Ia memberikan nasihat kepada kepengurusan baru, agar amanah dan rencana-rencana kegiatan yang akan dilakukan bisa terlaksana dengan baik.

Muhammad Fikri Aulia sebagai ketua HIMATK Universitas BSI periode 2022 meminta doa dan dukungannya selama masa jabatannya berjalan. “Saya mewakili teman-teman pengurus baru HIMATK Universitas BSI periode 2022 meminta doanya untuk kelancaran program kerja kami ke depan, seperti acara-acara yang akan diselenggarakan antara lain IT Class di bidang networking, programming, webinar tentang persiapan karier, dan pengabdian masyarakat,” tandas Fikri.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement