Kamis 31 Mar 2022 11:24 WIB

Sambut Ramadhan, Universitas BSI Sukabumi Bagikan Sembako

Pembagian sembako ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Universitas BSI

Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Sukabumi membagikan paket sembako Ramadhan bagi karyawan dan warga sekitar kampus.
Foto: Universitas Bina Sarana Informatika
Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Sukabumi membagikan paket sembako Ramadhan bagi karyawan dan warga sekitar kampus.

REPUBLIKA.CO.ID, SUKABUMI -- Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Sukabumi membagikan paket sembako Ramadhan bagi karyawan dan warga sekitar kampus. Kegiatan ini merupakan bagian dari kepedulian Universitas BSI kepada karyawan dalam rangka bakti sosial lanjutan pandemi Covid-19 serta menyambut bulan suci Ramadhan tahun 1443 H.

Pembagian Paket sembako dilaksanakan di kampus Universitas BSI kampus Sukabumi, Jalan Cemerlang No.8, Sukakarya, Kec. Warudoyong, Kota Sukabumi, Jawa Barat, yang diserahkan langsung oleh Yusti Farlina, selaku Staf Opersional Universitas BSI kampus Sukabumi, beberapa waktu lalu.

Baca Juga

Yusti mengungkapkan, pembagian sembako ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Universitas BSI dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan. Selain itu, juga atas kepedulian bagi sesama terlebih masyarakat banyak yang terdampak, dengan adanya pandemi Covid-19 di Indonesia.

“Kegiatan ini merupakan wujud empati dalam membantu sesama yang diselenggarakan oleh Universitas BSI kampus Sukabumi setiap bulan Ramadhan dan semenjak pandemi Covid-19 berlangsung,” kata Yusti.

 

Paket sembako yang diberikan berupa beras, mie instant, kecap manis, saos sambel, gula pasir yang diberikan kepada office boy, driver, teknisi rumah tangga, cleaning service, satpam, petugas parkir, petugas pengurusan sampah serta keamanan luar.

“Agenda rutin ini diharapkan dapat membantu meringankan kebutuhan pokok mereka. Tujuannya untuk membantu dan berbagi terhadap sesama dalam menyambut bulan bulan suci Ramadhan,” jelas Yusti.

Sementara itu, Suherlan, salah satu penerima paket sembako mengucapkan terima kasih banyak kepada lembaga dan pimpinan Universitas BSI yang memperhatikan karyawannya.

Ia menuturkan bahwa, kegiatan seperti ini sangat mebantu sekali, apalagi dalam kondisi pandemi yang masih terjadi saat ini. “Terima kasih banyak Universitas BSI beserta pimpinan yang sudah memperhatikan kami. Kegiatan seperti ini sangat berarti sekali bagi kami. Apalagi dengan kondisi ekonomi yang masih seperti ini akibat pandemi, semoga apa yang telah diberikan oleh menjadi berkah bagi semuanya,” tutupnya.

Baca juga : Perintah Tegas Andika kepada BAIS, Keturunan PKI Bisa Jadi Prajurit TNI

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement