Rabu 19 Jan 2022 11:38 WIB

Job Career Expo Hadir di Pontianak, Catat Tanggalnya

Job Career Expo gratis dan terbuka untuk umum melalui registrasi online

BSI Career Center (BCC) akan menggelar Job Career Expo bertajuk ‘Bersinergi Membangun Negeri’ dalam rangka menyambut hari ulang tahun (HUT) Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) ke-34.
Foto: Universitas Bina Sarana Informatika
BSI Career Center (BCC) akan menggelar Job Career Expo bertajuk ‘Bersinergi Membangun Negeri’ dalam rangka menyambut hari ulang tahun (HUT) Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) ke-34.

REPUBLIKA.CO.ID, PONTIANAK -- BSI Career Center (BCC) akan menggelar Job Career Expo bertajuk ‘Bersinergi Membangun Negeri’ dalam rangka menyambut hari ulang tahun (HUT) Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) ke-34.

Job Career Expo akan diselenggarakan secara road show di beberapa kota besar, diantaranya Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Purwokerto, Tegal, Yogyakarta, Solo, Pontianak, Tasikmalaya, dan Sukabumi.

Baca Juga

Di wilayah luar Jawa, Job Career Expo akan berlangsung di Pontianak, pada tanggal 2-3 Februari yang berlokasi di kampus Universitas BSI kampus Pontianak, Jalan Abdul Rahman Saleh No 18, Bangka Belitung Laut, Kec. Pontianak Tenggara, Kota Pontianak, Kalimantan Barat.

Reza Maulana, selaku PIC BCC Universitas BSI kampus Pontianak mengungkapkan bahwa, bursa kerja ini akan mengusung tema ‘Penguatan Ekonomi Bangsa, Meraih Kesuksesan Pasca Pandemi Covid-19’. “Acara ini juga akan mengundang beberapa perusahaan yang telah menyediakan lowongan pekerjaan dan telah terverifikasi oleh BCC,” tutur Reza, Selasa (18/1/2022).

Berikut daftar perusahaan yang ikut serta dalam Job Career Expo, bebernya, yaitu PT BFI Finance Indonesia, PT Dua Agung, Hotel Neo Gajah Mada Pontianak, Aston Pontianak Hotel & Convention Center, Kios KTI cabang Pontianak, Bank Sinarmas, Bank Universal BPR, Sinar Mitra Sepadan Finance, Kibarnesia, Softskill Academy, PT Fachri Property Land, Hotel Kapuas Pontianak, PT Permodalan Nasional Madani, dan masih banyak lagi.

“Dalam acara ini, akan ada rangkaian kegiatan selain bursa kerja, yakni seminar karier yang pastinya akan menarik, karena diisi oleh narasumber yang ahli di bidangnya,” ujarnya.

Kemudian, ada bazar entreprenuer yang diisi oleh mahasiswa dan alumni Universitas BSI kampus Pontianak yang memiliki usaha. “Jadi, jangan sampai kelewatan untuk hadir dalam Job Career Expo yang diadakan oleh BCC Universitas BSI tahun ini,” katanya.

Ia menambahkan, Job Career Expo ini gratis dan terbuka untuk umum, dengan melakukan registrasi online terlebih dahulu untuk pencari kerja bisa melalui link pendaftaran https://tiny.cc/JS-UBSI22. Sedangkan, bagi perusahaan yang ingin bekerja sama, dapat mendaftarkan terlebih dahulu ke https://tiny.cc/JCE-UBSI22.

“Para job seeker hanya perlu datang ke kampus sesuai jadwal Job Career Expo. Jangan lupa membawa berkas lamaran, KTP, dan berpakaian rapi serta mengenakan sepatu,” imbuhnya.

Reza juga menyebutkan, Job Career Expo ini tetap mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah. “Para pencari kerja sudah wajib vaksin, tersedia scan barcode PeduliLindungi sebagai syarat wajib kehadiran dan selalu mengenakan masker juga tersedia hand sanitizer di lokasi acara,” tutupnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement