Senin 17 Jan 2022 10:50 WIB

Sepeda Motor Adu Banteng di Pulo Gebang, Dua Pengendara Tewas

Akibat kecelakaan tersebut, kedua pengendara sepeda motor tewas di tempat.

Rep: Ali Mansur/ Red: Andi Nur Aminah
Ilustrasi kecelakaan sepeda motor
Foto: Republika/Mardiah
Ilustrasi kecelakaan sepeda motor

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kecelakaan lalu lintas 'adu banteng' antara dua sepeda motor terjadi di Jalan Raya Pulo Gebang, Jakarta Timur sekitar pukul 02.30 WIB. Akibat kecelakaan tersebut, kedua pengendara sepeda motor tewas di tempat.

"Kedua pengendara sepeda motor meninggal di lokasi," ujar Kanit Laka Lantas Polres Metro Jakarta Timur Iptu Seno saat dikonfirmasi awak media, Senin (17/1/2022).

Baca Juga

Adapun kronologis kecelakaan maut itu, Seno mengatakan, sepeda motor merek Suzuki yang dikendarai oleh korban berinisial RW melaju dengan kecepatan tinggi. Kemudian pada saat yang bersamaan, sepeda motor Honda Beat yang dikendarai oleh MHD melaju dari arah yang berlawanan.

Naas, menurut Seno diduga akibat kecepatan tinggi, RW tidak bisa mengendalikan kendaraannya. Kemudian ia lepas kendali dan menabrak sepeda motor yang dikendarai oleh MHD yang datang dari arah berlawanan. Akibat tabrakan adu banteng itu, kedua pengendara terpental. 

"(keduanya) alami luka parah di bagian kepala, hingga meninggal di lokasi. Keduanya langsung kami bawa ke RS Cipto Mangunkusumo untuk divisum," ucap Seno.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement