Kamis 02 Dec 2021 18:14 WIB

Bus TransJakarta Tabrak Pos Polisi, Satu Terluka

Polisi masih mendalami penyebab bus mengarah ke pos polisi.

Rep: Ali Mansur/ Red: Ilham Tirta
Transjakarta (ilustrasi).
Foto: ANTARA/Aditya Pradana Putra
Transjakarta (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Satu unit bus TransJakarta menabrak pos lalu lintas di simpang Pusat Grosir Cililitan, Jakarta Timur pada Kamis (2/12) siang. Dilaporkan satu orang petugas mengalami luka-luka akibat kecelakaan tunggal tersebut.

Kasubdit Bin Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Argo Wiyono mengatakan, saat ini pihaknya masih melakukan pendalaman terkait penyebab kecelakaan tersebut. "Penyebabnya masih kita dalami, kecelakaannya tunggal, menabrak pos polisi," ujar Argo saat dihubungi, Kamis (2/12).

Baca Juga

Argo kemudian mengakui pihaknya menduga kecelakaan tersebut akibat kelalain pengemudi bus TransJakarta. Namun, kata dia, tidak menutup kemungkinan dikarenakan ada masalah di kendaraannya. Karena itu, pihaknya masih harus mendalami, termasuk memeriksa saksi dan juga rekaman kamera pemantau.

"Iya kelalaianya masih kita dalami dulu, kan kejadiannya baru banget nih, kita mau periksa dulu saksi, kita mau cek CCTV," ungkap Argo.

Menurut dia, satu orang petugas dari TransJakarta terluka. Korban langsung dilarikan ke rumah sakit untuk menjalani perawatan. Namun Argo tidak menjelaskan secara detail kondisi korban saat ini.

Informasi soal kecelakaan ini beredar di media sosial. Salah satunya diunggah akun Instagram @tmcpoldametro.

Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement