Sabtu 27 Nov 2021 19:59 WIB

Penembakan di Tol Bintaro, Polisi Kantongi Plat Mobil Pelaku

Kedua korban masih dalam perawatan karena menderia luka tembakan di perut.

Rep: Febryan A/ Red: Ilham Tirta
Kepala Polres Metro Jakarta Selatan (Kapolrestro Jaksel), Kombes Azis Andriansyah.
Foto: Antara
Kepala Polres Metro Jakarta Selatan (Kapolrestro Jaksel), Kombes Azis Andriansyah.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kepala Polres Metro Jakarta Selatan, Komisaris Besar Azis Andriansyah mengatakan, anak buahnya telah menyelidiki kasus penembakan dengan dua korban luka di Jalan Tol Lingkar Luar Jakarta (JORR), tepatnya di pintu keluar Bintaro. Kini, pihaknya sudah mengetahui identitas atau nomor polisi (nopol) dari mobil pelaku. 

"Identitas dari kendaraan yang dipakai pelaku sudah kita dapatkan," kata Azis kepada wartawan di Jakarta, Sabtu (27/11). 

 

Selain identitas mobil pelaku, penyidik juga menemukan sejumlah selongsong peluru di lokasi kejadian. Semua temuan itu didapatkan setelah penyidik melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP), mengumpulkan rekaman kamera pengawas, meminta keterangan saksi di lokasi kejadian, dan keterangan saksi korban. 

 

Azis menyebut kedua korban saat ini masih dirawat. Salah satunya mendapat perawatan di RS Polri Keramat Jati. Kedua korban sama-sama mendapat luka tembakan di bagian perut. 

 

"Diduga lukanya karena tembakan. Kedua-duanya mendapat luka di bagian perut," ungkap Azis. 

 

Azis masih enggan mengungkapkan identitas korban maupun kronologi lengkap kasus penembakan ini. Sebab, pihaknya masih melakukan penyelidikan dan memburu pelaku. 

 

Sebelumnya, diberitakan dua orang menjadi korban penembakan oleh orang tak dikenal (OTK) di Jalan Tol JORR, tepatnya di pintu keluar Bintaro, Jakarta Selatan, Jumat (26/11) pukul 19.00 WIB. Namun, hingga Sabtu sore, polisi belum mendapat titik terang soal pelaku.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement