Kamis 25 Nov 2021 17:31 WIB

Sekda Apriyadi Hadiri Pembukaan Jambore Tahun 2021

Rangkaian Jambore merupakan kegiatan untuk bertukar pikiran guna memajukan pramuka

 Upacara Pembukaan Jambore Daerah Tahun 2021 di Lapangan Utama Buper Gandus Palembang.
Foto: Pemkab Muba
Upacara Pembukaan Jambore Daerah Tahun 2021 di Lapangan Utama Buper Gandus Palembang.

REPUBLIKA.CO.ID, PALEMBANG -- Pertemuan Pramuka Penggalang dalam bentuk perkemahan besar atau Jambore yang diselenggarakan oleh Kwartir Daerah (Kwarda) Sumsel resmi digelar di Lapangan Utama Bumi Perkemahan (Buper) Gandus Palembang, Kamis (25/11).

Sekretaris Daerah Musi Banyuasin (Muba) yang juga Ketua Kwarcab Pramuka Muba Apriyadi turut hadir dalam rangkaian Upacara Pembukaan Jambore Daerah Tahun 2021 di Lapangan Utama Buper Gandus Palembang. "Jambore berjalan lancar dan rangkaiannya sangat mengedepankan protokol kesehatan Covid-19," ungkap Apriyadi, dalam siaran persnya.

Baca Juga

Apriyadi menyebutkan, rangkaian Jambore juga merupakan kegiatan untuk bertukar pikiran guna selalu memajukan Pramuka di daerah masing-masing. "Terima kasih kepada Kwarda Pramuka Sumsel dan pak Gubernur Herman Deru yang telah memfasilitasi kegiatan Jambore tahun 2021 ini," ucapnya.

photo
Upacara Pembukaan Jambore Daerah Tahun 2021 di Lapangan Utama Buper Gandus Palembang. - (Pemkab Muba)

Sementara itu, Gubernur Sumsel Herman Deru mengucapkan selamat melaksanakan Jambore kepada seluruh peserta Kwarcab dari Kabupaten/Kota di Sumsel. "Semoga menjadi ajang silaturahmi para Penggalang Pramuka dan memberikan kontribusi positif untuk terus memajukan Pramuka di Sumsel," tandasnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement