Rabu 06 Oct 2021 16:46 WIB

Wali Kota Jakpus Tinjau Sentra Vaksinasi UID-Gajah Tunggal

Sentra vaksinasi UID-Gajah Tunggal ditinjau Wali Kota Jakpus.

Wali Kota Jakpus Tinjau Sentra Vaksinasi UID-Gajah Tunggal.
Foto: Dok Republika
Wali Kota Jakpus Tinjau Sentra Vaksinasi UID-Gajah Tunggal.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Wali Kota Jakarta Pusat Dhany Sukma meninjau sentra vaksinasi di RPTRA Intiland Teduh, Karet Tengsin, yang digelar oleh Yayasan Upaya Indonesia Damai atau yang juga dikenal sebagai United in Diversity (UID). Kegiatan ini juga didukung Gajah Tunggal, dan Yayasan Indonesia untuk Semua (YIUS).

"Sentra vaksinasi di Kecamatan Tanah Abang adalah salah satu dari 25 sentra yang telah dan sedang diselenggarakan oleh UID dan YIUS di berbagai wilayah DKI Jakarta," kata Yusetijo yang mewakili Yayasan UID dan Gajah Tunggal, Rabu (6/10).

Baca Juga

Pendirian sentra vaksinasi yang didukung CSR Gajah Tunggal, PT Indexim Coalindo, PT Indo Muro Kencana dan berkolaborasi dengan Pemerintah Daerah, Dinas Kesehatan, serta TNI dan Polri ini merupakan wujud dukungan terhadap upaya Pemerintah mempercepat pencapaian 2,3 juta vaksinasi per hari. 

Kegiatan vaksinasi massal UID-YIUS juga tengah berjalan di enam tempat di Tangerang dan satu tempat di Karawang. Selanjutnya akan menjangkau ke Jawa Tengah, Lampung, Bali serta ke Kalimantan Timur, Kalimantan Tengah, Kalimantan Selatan. 

Dalam peninjauan itu Wali Kota Dhany Sukma didampingi oleh Yusetijo, mewakili Yayasan UID dan Gajah Tunggal, serta Camat Tanah Abang dan Lurah Karet Tengsin. Peserta vaksinasi di Karet Tengsin ini juga menerima pembagian Sembako.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement