Jumat 07 May 2021 12:21 WIB

Paguyuban Keluarga Besar Pomad Gelar Ramadhan Berbagi

Ramadhan Berbagi bentuk kepedulian kepada senior yang membesarkan Korps Pomad.

Rep: Selamat Ginting/ Red: Erik Purnama Putra
Paguyuban Keluarga Besar Purnawirawan Polisi Militer Angkatan Darat (PKP Pomad) menyelenggarakan acara Ramadhan Berbagi di Aula Serbaguna Kompleks Perumahan Pomad, Kalibata, Jakarta Selatan, Kamis (6/5).
Foto: Dok
Paguyuban Keluarga Besar Purnawirawan Polisi Militer Angkatan Darat (PKP Pomad) menyelenggarakan acara Ramadhan Berbagi di Aula Serbaguna Kompleks Perumahan Pomad, Kalibata, Jakarta Selatan, Kamis (6/5).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Paguyuban Keluarga Besar Purnawirawan Polisi Militer Angkatan Darat (PKP Pomad) menyelenggarakan acara Ramadhan Berbagi. Acara untuk menyambut bulan suci Ramadhan dan Idul Fitri 1442 Hijriah tersebut berlangsung di Aula Serbaguna Kompleks Perumahan Pomad, Kalibata, Jakarta Selatan, Kamis (6/5).

Ketua Umum PKP Pomad Mayor Jenderal (Purn) Unggul Kawistoro Yudoyono, mengapresiasi para donatur dan Danpuspomad yang mendukung kegiatan Ramadhan Berbagi. "Sebagai Ketua Umum PKP Pomadsaya patut mengucap terima kasih atas dukungannya," kata Unggul.  

Menurut Unggul, sebanyak 1.200 paket sembako yang dibagikan secara simbolis untuk para purnawirawan Pomad dan Warakawuri di Jabotabek. "Karena situasi yang masih dilanda Covid maka penyelenggaraan acaran ini juga mengikuti aturan protokol kesehatan secara ketat," ujarnya.

Unggul berpesan kepada para purnawirawan yang hadir untuk tetap menjaga protokol kesehatan dan menunda mudik ke kampung halaman agar terhindar dari penularan Covid 19. "Kita mendukung kebijakan dan himbauan pemerintah untuk tidak mudik lebaran saat ini dan agar kita tetap menjaga protokol kesehatan," ujarnya.

Komandan Puspomad Letjend Chandra W Sukotjo mengatakan, acara Ramadhan Berbagi merupakan bentuk kepedulian kepada sesama, terutama para senior yang telah berjasa membesarkan Korps Pomad. "Dengan bingkisan ini membuat keterikatan antar sesama dan sebagai bentuk kepedulian dalam menyambut Ramadhan dan Idul Fitri," ujarnya.

Chandra juga berpesan agar warga yang hadir mengikuti imbauan pemerintah untuk tidak mudik.  "Saya turut mengingatkan agar tetap mematuhi protokol kesehatan dan tidak mudik," ucap mantan deputi I Bidang Intelijen Luar Negeri Badan Intelijen Negara (BIN) tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement