Rabu 10 Mar 2021 09:39 WIB

Jokowi ke Padepokan Seni dan Tinjau Vaksinasi Budayawan

Jokowi akan meninjau pelaksanaan vaksinasi massal para seniman dan budayawan Yogya.

Rep: Dessy Suciati Saputri/ Red: Mas Alamil Huda
Presiden Joko Widodo.
Foto: Puspa Perwitasari/ANTARA FOTO
Presiden Joko Widodo.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Presiden Joko Widodo (Jokowi) akan meninjau kegiatan vaksinasi massal di Yogyakarta dan Semarang pada hari ini, Rabu (10/3). Dalam kunjungan kerja ini, Presiden terlebih dahulu mengunjungi Padepokan Seni Bagong Kussudiarja (PSBK) di Dusun Kembaran, Desa Tamantirto, Kecamatan Kasihan, Kabupaten Bantul.

Dikutip dari siaran resmi Istana, di tempat tersebut Jokowi akan meninjau pelaksanaan vaksinasi massal para seniman dan budayawan Yogyakarta. Kemudian pada siang harinya, Jokowi akan melanjutkan kunjungan kerjanya ke Kota Semarang.

Di Kota Semarang, Presiden juga akan meninjau kegiatan vaksinasi massal ulama, tokoh lintas agama, dan para santri Provinsi Jawa Tengah. Kegiatan tersebut akan dipusatkan di Convention Hall, Masjid Agung Jawa Tengah.

Selepas itu, ia diagendakan menuju Gedung Gradhika Bhakti Praja, Komplek Kantor Gubernur Jawa Tengah untuk meninjau vaksinasi massal lainnya. Kali ini vaksinasi tersebut diperuntukkan bagi petugas pelayan publik Provinsi Jawa Tengah.

Presiden pun dijadwalkan kembali ke Jakarta pada sore hari. Dalam kunjungan ini, Jokowi didampingi oleh Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto dan Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement