Jumat 23 Oct 2020 19:54 WIB

6.500 Peserta Ikut Vaksin Hati ESQ

Vaksin Hati ESQ diharapkan jadi penangkal Covid 19 dari sisi ketahanan mental.

Rep: Idealisa Masyrafina/ Red: Dwi Murdaningsih
Ary Ginanjar Agustian
Foto: Istimewa
Ary Ginanjar Agustian

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sebanyak 6.500 orang telah mendaftarkan diri untuk merasakan manfaat Vaksin Hati ESQ, penangkal Covid 19 dari sisi ketahanan mental. Bulan lalu acara ini diikuti oleh 5000 orang.

Salah seorang yang merasakan dampak positif Vaksin Hati ESQ adalah Dokter Intan. Dokter dari Brebes ini berhasil menghilangkan rasa takutnya di tengah pandemi Covid-19 ini. Ia mengatakan bahwa acara tersebut sangat tepat diselenggarakan pada masa krisis saat ini.

Baca Juga

"Karena semua perasaan negatif yang saya rasakan, perasaan cemas, ketakutan semua hal negatif hilang. Saya digantikan dengan perasaan bahagia yang muncul dari dalam jiwa saya," ucap Dr Intan dalam rilis yang diterima Republika.co.id, Jumat (23/10).

Training angkatan kedua “Vaksin Hati ESQ, Bangkit di Era Pandemi” akan dilaksanakan pada Sabtu (24/10) pukul 08.00 – 16.00 WIB, bersama Ary Ginanjar Agustian (CEO ESQ Group) via Zoom Meeting (Online).

Menurut Desyana Hermala Direktur Sales Retail ESQ, ESQ Leadership Center terus berkomitmen membantu pemerintah dan masyarakat dalam upaya mengatasi dampak pandemi Covid-19 dengan menghadirkan acara serupa. Kegiatan ini disiarkan dari Studio lantai 23 Menara 165, TB Simatupang dengan perangkat audio visual yang menggunakan teknologi mutakhir.

Sudah sekitar 6.500 peserta yang mendaftarkan diri yang berasal dari Malaysia dan Indonesia. Vaksin Hati ESQ  bertujuan memberikan ketenangan, kesyukuran, optimisme dan mental positif, sambil menunggu terwujudnya Vaksin Merah Putih dengan tetap menjalankan protokol kesehatan 3M (mencuci tangan, menggunakan masker, menjaga jarak).

Para peserta training ini akan dibagi menjadi 5 link Zoom. Training ini diberikan secara gratis terutama bagi pasien dan tenaga kesehatan yang menjadi garda terdepan dalam penanggulangan pandemi Covid-19.

Berbagai pihak turut mendukung acara ini di antaranya: Telkom Indonesia, JNE Express, PT Pegadaian, PT Adhi Karya, Bank BRI, Kimia Farma, GESITS (Sepeda Motor Listrik), Bank BJB, Inalum, Bank BNI, PT NUF (Nur Ummi Fatimah), PT Pupuk Kaltim, WIMA, ARSADA.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement