Jumat 03 Jul 2020 13:51 WIB

214 Tenaga Medis RSD Wisma Atlet Gratis Perpanjang SIM 

Mereka terdiri dari para tenaga medis dan relawan yang bertugas di RSD Wisma Atlet.

Rep: Haura Hafizhah/ Red: Mas Alamil Huda
Bank BRI bersama Polri kembali mengadakan kegiatan pelayanan SIM gratis yang diselenggarakan dalam rangka menyambut perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 74 Bhayangkara pada 1 Juli 2020.
Foto: istimewa
Bank BRI bersama Polri kembali mengadakan kegiatan pelayanan SIM gratis yang diselenggarakan dalam rangka menyambut perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 74 Bhayangkara pada 1 Juli 2020.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA-- Kepala Kesehatan Kodam (Kakesdam) Jaya Kolonel CKM Donny Guntur mengatakan, dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-74,  Polda Metro Jaya (PMJ) menyelenggarakan pelayanan perpanjangan SIM A dan C secara gratis kepada 214 orang. Mereka terdiri dari para tenaga medis dan relawan yang bertugas di RSD Wisma Atlet, Jakarta Pusat.

"Terima kasih atas apresiasi yang diberikan PMJ dan BRI yang sudah memberikan pelayanan SIM A dan C secara gratis kepada 214 tenaga medis dan relawan yang bertugas di RSD Wisma Atlet dan saya mengucapkan Dirgahayu Bhayangkara Ke-74," katanya dalam keterangan tertulis yang diterima Republika, Jumat (3/7).

Kemudian, ia melanjutkan,  rencananya setelah ini akan dilaksanakan pelayanan perpanjangan SIM tahap kedua. Namun, pelaksanaannya PMJ harus menunggu data dan informasi dari pihak Kogasgabpad Operasi Penanganan Pasien Covid-19 Wisma Atlet Kemayoran, Jakarta Pusat.

Dirlantas PMJ Kombes Pol Sambodo mengatakan, pihaknya memiliki alasan untuk memilih pelayanan perpanjangan SIM A dan C secara gratis kepada para tenaga medis dan relawan yang bertugas di RSD Wisma Atlet. PMJ dan BRI sangat mengapresiasi atas kinerja dari para tenaga medis dan relawan dalam menangani pasien yang terkena Covid-19.

“Para tenaga medis dan relawan yang bertugas di RSD Wisma Atlet pantas mendapatkan pelayanan SIM A dan C secara gratis," kata dia.

Bank BRI bersama Polri kembali mengadakan kegiatan pelayanan SIM gratis yang diselenggarakan dalam rangka menyambut perayaan HUT ke-74 Bhayangkara pada 1 Juli 2020. Kemudahan tersebut diberikan bagi para pemohon baru maupun perpanjangan untuk SIM A dan C bagi masayarakat yang memiliki tanggal lahir pada tanggal 1 Juli.

"Kami sangat bangga dapat terus berpartisipasi merayakan HUT ke -74 Bhayangkara ini bersama - sama dengan keluarga besar POLRI. Gelaran bersama ini tentunya tetap mengedepankan protokol kesehatan selama pandemi ini," ungkap Agus Noorsanto, Direktur Hubungan Kelembagaan & BUMN BRI.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement